Perbedaan Kamera cctv AHD, cctv HDTVI, cctv HDCVI, bagus mana?

Perkembangan system security khususnya saat ini berkembang pesat, antara produsen saling mengembangkan teknologi cctv yang menghasilkan gambar yang lebih bagus dan berkualitas, berikut beberapa perbedaan dan penjelaasan antara cctv ahd, hdtvi dan hdcvi :

1. Untuk AHD (analog high definition)

Untuk AHD cctv, sebagai pengembangan kecepatan tinggi dari IPC sejak 2013, IP mendapat aduk besar di pasar CCTV. tapi video produk analog masih panas. Pada kesempatan ini, Nextchip di Korea meluncurkan chipset HD analog nya, AHD (Analog High Definition)

2. HD-TVI (High Definition Transport Video Interface)

HD-TVI juga merukapan kamera HD yang menggunakan kabel coaxial rg 6 atau rg 59. HDTVI dicipatakan oleh techpoint. inch ( dibangun di silicon valley pada tahun 2012) yang sebagian orang – orangya berasal dari techwell. chipset techwell memiliki mangsa pasar yang tinggi di bidang dvr kamera analog sebelumnya , jadi techpoint memarisi pengalaman yang kaya dan tinggi dari teknologi techwell. kamera cctv analog yang memiliki resolusi 960H, tidak dapt memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kualitas gambar yang jernih dan bening, IP Camera CCTV juga memiliki keterbatasan dan kelemahan seperti delay jaringan data, dan akhirnya karena permintaan pasar yang membutuhkan kamera cctv HD berbasih kabel coaxial, techpoint, inc menciptakan HD-tvi dengan resolusi 720P dan 1080p dengan chipset video full HD.

3. HDCVI (High definition composite video interface)

cctv hdcvi atau High definition composite video interface dikembangkan dan di produksi oleh dahua pada tahun 2012 , basic dari hdcvi adalah pengembangan kamera cctv HD tetapi tetap menggunakan kabel coaxial ( RG6, RG59 ). dahua mengatakan HD-CVI cctv adalah terobosan untuk system keamanan cctv yang sebelumnya terbatas dengan teknologi kamera analog biasa yang memiliki kualitas gambar yang standart dan biasa menjadi gambar dan video kualitas HD megapixel yang jernih dan bersih, dan mampu menggunakan kabel coaxial sampai 500 meter.

Fitur umum dari HD-CVI, HD-TVI dan AHD cctv

  •  hd-cvi, hd-TVI, dan AHD cctv adalah chipset video analog yang Progressive-Scan HD berdasarkan dari penggunaan media kabel koaksial, semua chipset video hdcvi, hdtvi, dan ahd cctv bertujuan untuk mengembangkan teknologi kamera cctv dan system security yang sama.
  • system pengoperasian dan instalasi yang sama dengan perangkat cctv analog tradisional atau kamera cctv biasa, yang dapat ditingkatkan secara langsung dari system 960h, ketiganya mengikuti penggunaan kabel yang sama seperti system cctv dengan resolusi 960h, yang berarti user atau pelanggan dapat meningkatkan system cctv mereka yang sebelumnya hanya cif/d1/atau 960h dengan mudah, dengan hanya mengganti kamera cctv dan dvr hd-cvi, hd-tvi dan ahd cctv.
  • Dibandingkan dengan HD-SDI, CVI, dan hd-TVI, AHD memiliki kemampuan mengirim data gambar dan video dengan jarak kabel yang lebih panjang tanpa kehilangan power sinyal atau lost sinyal kabel.
  • Dibandingkan dengan IP CCTV, CVI, TVI, AHD cctv  tidak memiliki masalah seperti keterlambatan, dan kehilangan sinyal.

Perbedaan HD-CVI, HD-TVI dan AHD CCTV dari Teknologinya :

  1. Dibandingkan dengan CVI dan TVI, AHD CCTV seperti yang di katakan oleh pabrikanya AHD CCTV dapat kompatibel secara sempurna dengan 960H / D1
  2. Tapi seseorang yang penah menguji AHD CCTV, jika pelanggan atau user membutuhkan AHD untuk mendukung 960H, maka mereka harus mereset parameter dan beberapa menu dan restart DVR.

Pada uji dari 4 channel AHD DVR. Ada aturan yang aneh: channel 1 dan channel 2 harus menjaga resolusi yang sama (baik 720P / 960H), Channel 3 dan Channel 4 harus menjaga resolusi yang sama (baik 720P / 960H). Ini berarti tidak mungkin jika pelanggan ingin 1 x 720P + 3 x 960H atau 1 x 960H + 3 x 720P, baik di 720P untuk 1 dan channel 3, 960H untuk 2 dan channel-4. Aturan ini mengurangi tingkat User Experience. Dan untuk saat ini, AHD hanya memiliki versi 720P (AHD 1.0), versi 1080P (AHD 2.0) akan meluncurkan dalam beberapa bulan. Tapi AHD 2.0 tidak kompatibel dengan AHD 1.0, yang berarti AHD saat ini hanya produk transisi, AHD benar akan memerlukan beberapa hari. Beberapa manufaktur akan memisahkan produk AHD mereka untuk menutupi perbedaan ini, seperti AHD- A serial (yang mungkin menggunakan AHD 1.0), serial AHD-B (yang mungkin menggunakan AHD 2.0). Sebenarnya, untuk TVI, itu juga mudah untuk membuatnya kompatibel dengan 960H, hanya dengan menambahkan chipset 960H cctv video yang bisa membuatnya. Kamera 960H plug turely and play, tidak perlu untuk mengatur parameter, restart DVR, dan tidak ada aturan yang aneh.

Sebagian besar pelanggan berpikir bahwa harga TVI DVR lebih dan lebih dekat ke 960H, pada akhir 2015, 960H akan secara bertahap keluar dari pasar. Jadi DVR hybird (960H + 720P / 1080P) adalah hanya sebuah produk transisi. CVI telah menjadi standar dalam aliansi HD-CCTV, HD CCTV 2.0 AT, tetapi masih belum cukup terbuka. salah satu manufaktur membuat standar industri, memproduksi dan menjual chipset CVI untuk manufaktur lainnya. Dan itu juga menghasilkan ribuan CVI di pasar ini. tidak ada perbedaan seperti monopoli. Seperti permainan, dia hakim dan juga bertindak sebagai pemain. TVI dan AHD adalah chipset terbuka, setiap pembuatan dapat menggunakan chipset ini, produk dapat lebih berorientasi pasar.

4. CVI, TVI, AHD, yang akan menjadi yang paling populer?

CVI dipimpin oleh Dahua memiliki keunggulan penggerak pertama, CVI masuk ke pasar awal. TVI dipimpin oleh Hikvision yang cenderung diterima oleh lebih manufaktur, lebih dari 100 CCTV manufaktur dari dunia menggunakan teknologi ini. Untuk AHD, meskipun hampir tidak ada memimpin dalam pembuatan atau produksi menggunakan AHD, tapi AHD memiliki keunggulan dalam harga. Tapi semua teknologi ini punya masalah dalam pemasaran, pelanggan masih tidak tahu antara hd-cvi, hd-tvi, dan ahd cctv dengan baik. >menurut anda Mana yang bisa lebih populer dan cepat berkembang? Mungkin tergantung pada kemampuan pemasaran pembuatan, yang memiliki otot pemasaran yang lebih baik, yang produknya dapat lebih cepat diterima oleh pasar.

Itulah rangkuman artikel Perbedaan Kamera cctv AHD, cctv HDTVI, cctv HDCVI yang dapat saya sampaikan sebagai bahan referensi dan pengembangan lain nya.

Sumber: sanjayanet

Related Posts

Vendor CCTV #1 Indonesia © 2016 JualCctv.info CCTVTasikmalaya.com Jasacctv.org TeknisiCctv.com Google Partner
Sales Pages Content Perbedaan Kamera cctv AHD, cctv HDTVI, cctv HDCVI, bagus mana?

Reviewed by on

Rating: 99 out of 100